Jumat, 10 Februari 2012

Pizza Hut Delivery

Cheesy Galore, Pizza Hut Delivery
"There's no better feeling in the world than a warm pizza box on your lap"
-Kevin James

Ada kalanya weekend kami cuma diisi dengan permalasan, duduk leyeh-leyeh di depan TV sambil berebut remote TV sembari browsing dan ngegame. Hari yang malas dan damai.  Sampai suasana tiba-tiba menjadi mulai keruh ketika saya bosan nonton  tayangan sepakbola  selama berjam-jam. Seolah belum cukup penderitaan ini, kadang baru asyik ngegame tiba-tiba notebook dibajak untuk browsing score bola di Internet. Gerrr!  

Ada ungkapan bangsa yang pemarah adalah bangsa yang rakyatnya lapar. Pacar yang marah bisa diam kalau perutnya kenyang, barangkali itu pikir Panda. Salah satu gaya merajuknya adalah dengan berdalih menawarkan order ke PHD. Huh?! Tapi, siapa sih yang bisa menolak roti bulat yang penuh dengan lelehan keju itu?    
Permalasan bersama Pizza
Layanan Contact Centre Pizza Hut Delivery (PHD) ini adalah 500 600, dengan area pengiriman yang terbatas sesuai wilayah.  Lokasi rumah tante saya di Depok memang strategis, kalau mau susah sedikit naik motor cukup 2 menit sudah sampai di Restoran Pizza Hut. Lokasi outlet PHD lebih sadis lagi, cukup sekedipan mata dari rumah. Selisih 1-2 menit antara resto Pizza Hut dan PHD memang nggak terlalu signifikan, tapi tetep saya lebih suka order via PHD.

Melting cheese

Sebagai Cheezy lover, pesanan standar ala DuoPanda adalah Cheesy Galore yaitu pizza polos dengan toping ekstra keju mozzarella, pinggiran stuffed crush yang berisi mozzarela juga.  Puncaknya adalah extra topping Chessy 7, yaitu taburan 7 jenis keju: mozzarella, Cheddar, Parmesan, Romano, Monterey Jack, Provolone dan Gouda. Harganya untuk regular size (8 potong) adalah Rp. 83.000 termasuk tax dan ongkir. 

si pengunyah Pizza

Pizza ini mesti dihajar dalam keadaan panas, ketika kejunya masih sangat melting.  Pizza Cheesy 7 PHD ini rotinya lebih tipis dan kering ketimbang versi restorannya. Bayangkan rasa roti yang manis dan renyah bercampur sensasi mozzarella yang lembek, lembut, masih hangat dan meleleh bersama keju-keju tua yang terasa asin,  gurih, sedikit pahit dengan aroma yang tajam.  Heaven of Cheese, Perfecto! 

Kenapa PHD?
Kehebatan layanan delivery Pizza ini pada jaminan ketepatan waktu, 30 menit dijamin tiba. Kalau lewat dari itu, pelanggan berhak mendapat kupon original pizza  regular secara gratis. Baru-baru ini juga ada diskon 20% via order online. Personal opinion, kami lebih senang order  PHD karena rasanya yang lebih mantap. Pizza Cheesy 7 versi PHD ini lebih tipis, renyah, katanya karena pakai adonan gandum. Ngasi kejunya juga nampak lebih loyal. Saya pernah coba bandingkan dengan Deluxe Cheese versi Restoran Pizza Hut, Cheesy Galore much way better. :)

Kenyang dan senang. Memang perut kenyang membuat saya melupakan perang dingin gara-gara nonton bola.  Thanks for every slice of the pizza, its saving our weekend. God Bless :)  

PHD Indonesia
500 600
www.phd.co.id
 
   

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

tinggalkan jejak..