Senin, 08 Agustus 2011

Wonder Full Laser Show @Marina Bay Sands

Kami masih berada di area Merlion Park ketika jam sudah menunjukkan pukul 8.00 PM.  Sekalipun kami harus merelakan batalnya agenda melewati the helix bridge dan menikmati Marina Sands SkyPark, God was so great, kami menemukan free & amazing show here. Luxury hotel yang berada di seberang kami yang tadinya diam ini tiba-tiba terlihat ramai dengan warna-warni cahaya dan sinar laser: its Wonder Full Show.

Sebelumnya saya pernah baca soal free even yang melibatkan laser show ini, tapi tidak menyangka bisa melihatnya langsung, dan sesungguhnya melebihi ekspektasi saya. Wonder full laser show ini adalah perpaduan antara pertunjukan cahaya, LED, lampu sorot, high power laser, musik dan layar air hingga menghasilkan efek visual soooo amazing.





Karena posisi kami di Merlion Park, jauh di seberang Marina Bay Sands, jadi kami gak bisa menyaksikan show di atas layar air itu. Show yang bertemakan perjalanan hidup, cinta dan kemanusiaan ini paling bagus ditonton dari Event Plaza, di area Marina Bay Sands. Tapi melihat pertunjukan laser dan cahayanya dari seberang saja sudah amazing enough, apalagi didukung scenery yang indah: Singapore River at night. 

Sehebat apapun lensa kamera memang tidak bisa menyaingi sensasi menonton dengan mata sendiri. Kilatan sinar laser melesat ke langit, sesekali menunduk seperti hendak membelah sungai kemudian bergerak dengan berbagai formasi, belum lagi warna warni cahaya dan musik yang merdu, sungguh 13 menit yang menakjubkan. Iya, kami sayup sayup mendengar versi orkestranya "what a Wonderful World". We love this song much (I'm big fans of Louise Amstrong), and suddenly I felt so blessed and thank full to our Lord Jesus for this incridible moment with the one I love: Panda. 
 
Wonder Full Laser Show
Show time
Sunday to Thursday, 8 PM & 9.30 PM
Friday and Saturday, 8 PM, 9.30 PM and 11.00 PM 
Duration 13 min
FREE show
 

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

tinggalkan jejak..