Jumat, 20 April 2012

Happy 1st Blogiversary!!

picture from www.caffeinatedautismmom.com

Yeay, it's our first Blogiversary!!! Oo dear, rasanya baru kemarin saya dan Panda pergi ke Dufan barengan. Itu adalah traveling perdana kami di Jakarta. Rasanya baru kemarin kami kesasar di Stasiun Tanah Abang dan ngerasain hiruk-pikuk kereta ekonomi yang bisa jalan mundur di Stasiun Kota. Secara teknis perjalanan ke Dufan itu memang sedikit kacau, but it's lead us to another journey, another silly stories and lead us to create this blog!

Blog Traveling ala Panda ini dibuat untuk mendokumentasikan perjalanan dengan gaya kami, DuoPanda, tanpa embel-embel backpacker, flashpacker atau apapun namanya. We were just a couple of happy traveler. Traveler yang sangat menggemari KRL, tapi ternyata sering juga naik taxi. Traveler bisa ngirit buat shopping souvenirs tapi tetep loyal untuk urusan makan. Traveler yang mencintai kebun binatang sama seperti mencintai museum dan pantai.  

"Traveling is a fun way to experiencing and learn something new, and blogging is an extraordinary way to collect those experience." 

Di bulan pertama blog ini "lahir" statistiknya mengenaskan, cuma 56 pageview saja. Butuh 6 bulan untuk mencapai 1000 pageview, dan setelah setahun sekarang hampir mencapai 10.000 pageviews. Lumayan untuk blogger pemula macam kami yang gaptek perihal SEO, HTML dan sebangsanya. 

Harapan ke depan? Semoga bisa lebih rutin posting. Masih ada setumpuk file foto dan kisah yang pengen ditulis. Ada kepinginan juga untuk mempercantik tampilan blog ini, parahnya, walau sudah berumur setahun tapi saya masih aja belum bisa nemuin cara  buat menampilkan kolom komentar di blog ini. Cccckkkkk.... 

However, thanks God for this 1st Blogiversary. Semoga blog Traveling ala Panda ini memberikan manfaat bagi para blog reader. Semoga Blogiversary ini bikin kami jadi lebih rajin nulis, lebih berhasrat untuk traveling, makin memaknai dan mensyukuri hidup and keep loving each other. :)
 

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

tinggalkan jejak..