Kamis, 27 Oktober 2011

Dolan Hemat 3 Negara: Singapore-Kuala Lumpur-Bangkok

Rp. 129.000
Makin maraknya promo penerbangan oleh berbagai budget airlines membuka kesempatan bagi banyak warga Indonesia untuk bisa "plesir" ke negara-negara tetangga. Sayang baru sebagian saja yang menyambut kesempatan ini karena paradigma lama bahwa "traveling abroad = mahal". Untuk anda yang ingin berpetualang hemat ke tiga negara terdekat, Ebook TravelHemat seri Singapore, Kuala Lumpur, Bangkok adalah panduan berbahasa Indonesia yang tepat .  

Ebook TravelHemat seri Singapore-Kuala Lumpur-Bangkok senilai Rp. 129.000,- ini berisi:
  • Cara membuat rencana perjalanan yang efisien.
  • Cara membuat rencana rute perjalanan
  • Cara melakukan riset terhadap tempat tujuan
  • Cara menemukan penerbangan murah antar negara.
  • Cara menemukan akomodasi murah nan nyaman.
  • Cara menemukan alternatif sarana transportasi murah
  • Cara menghitung budget perjalanan yang benar.
  • Cara memilih produk asuransi perjalanan yang murah namun bagus.
  • Tips packing yang efisien (traveling light)
  • Info 10 hal yang wajib dilakukan saat di Kuala Lumpur, Singapore dan Bangkok 
  • Link ke berbagai situs yang berguna (maskapai penerbangan, peta, transportasi, dll)

Bedanya dengan buku lain? 

Kami juga punya beberapa buku traveling yang asik kok. Tapi tidak semua buku itu mengajarkan bagaimana membuat rencana perjalanan/itinerary yang efisien, membuat budget perjalanan yang benar (its my favourite one!), cara melakukan riset perjalanan plus link-link yang berguna, bagaimana caranya mendapatkan akomodasi-makan-transportasi murah (penting!).  Beneran, kami bahkan pernah mencicipi Hainan Chiken Rice yang enak seharga S$2 (kurleb Rp. 14.000,-) di Singapore.

Kami membeli Ebook TravelHemat seri Singapore-Kuala Lumpur-Bangkok ini di tahun 2008. Sebelumnya di tahun 2007 saya dan keluarga sempat berwisata ke Singapore dan Kuala Lumpur. Sungguh menyesal karena dulu cuma tahu Singapore identik dengan Merlion dan Kuala Lumpur dengan menara "twin tower" Petronas dan Genting, itupun tahu dari supir taxi, astagaa.. Coba punya Ebooknya sebelum pergi, mungkin lain lagi ceritanya.

Di tahun 2011, berbekal Ebook TravelHemat, kami kembali mengunjungi Singapore dengan persiapan yang lebih matang. Lebih banyak spot yang dikunjungi, dari Universal Studio (USS), Crane Dance, Song of the Sea di Sentosa Island, Merlion Park, Singapore Zoo selama 4 Hari/ 3 Malam senilai 3.2 jutaan/person all-in termasuk tiket pesawat PP, akomodasi, meals, dan belanjaan. Lihat reportnya disini.  


Universal Studio Singapore 2011


Di dalam Ebook ini juga memuat detail persiapan dan perencanaan  wisata hemat ke Kuala Lumpur - Singapura - Bangkok selama 7 hari/6 malam. Kabar baik lainnya, kalau beli eBook ini GRATIS konsultasi travel online dengan Pak Agung Basuki, the author. Saya sendiri pernah beberapa kali tanya-tanya dengan beliau via Facebook message yang selalu dibalas dengan jawaban yang sangat informatif. He's so helpful and kind! 

Nilai yang dibayarkan gak sebanding dengan "ilmu" yang didapet, dan rupiah yang bisa dihemat.  Untuk penjelasan lebih lanjut atau pembelian, silahkan klik DISINI.  

Traveling itu bikin ketagihan. Selesai satu perjalanan, kaki segera ingin melangkah ke destinasi lainnya. Atmosfer yang berbeda, kultur dan habit masyarakat lokal yang menarik, makanan "asing" mengundang untuk dicicipi, dan berbagai pengalaman unik selama diperjalanan membuat siapapun rindu untuk segera traveling kembali. 

Bagi yang berminat dengan destinasi lain, masih banyak seri TravelHemat lainnya, klik dibawah ini:
 
Travel Hemat - Kuala Lumpur - Singapore - Bangkok
Travel Hemat - USA  *PROMO*
The Passion of Traveling          
   
Trust me, kami tidak akan merekomendasikan eBook yang tidak bermanfaat. If you serious to try an independent abroad experience with a budget traveling style, this TravelHemat eBook is perfect step to start. Happy Traveling!

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

tinggalkan jejak..