Jumat, 09 Maret 2012

Obonk Steak & Ribs, Depok

Setelah beberapa kali ke warung steak ini baru kepikiran untuk menulis reviewnya. Perjumpaan pertama saya dengan Obonk Steak & Rib's ini sebenarnya di Solo, di dekat kost saya dulu. Rupanya Obonk Steak punya cabang di  Depok,  tepatnya di Jl. Margonda Raya dekat Hotel Bumi Wiyata. Obonk Steak & Rib's ini adalah salah satu warung steak harga mahasiswa dengan kualitas yang lumayan. 

Special Tuna BBQ Sauce
Sekalipun bukan penggemar ikan, saya mengakui kalau steak Tuna ini lumayan, dan pilihan yang baik untuk mereka yang punya masalah dengan kolesterol. Harga seporsi Rp. 21.500. Sekali coba, Steak Tuna langsung jadi favorit tante saya. 

Special Chiken BBQ Sauce, Medium-Double

Special Chiken BBQ Sauce ini gurih, empuk dan dioles dengan bumbu BBQ yang rasanya manis-asam.  Harga ukuran Medium Rp. 14.500, Large Rp. 21.500. Untuk Beef Steak, Tenderloin impor adalah rekomendasi saya. Steak Seharga Rp. 41.500 memang lebih mahal dibanding versi lokalnya, tapi harganya sembanding dengan rasa dan tingkat keempukannya.  


Spagetti + extra Cheese
Ini menu yang murah, meriah dan bersehabat. Spagetti dengan saus bolognise daging cincang seharga Rp. 10.500, tambah Rp. 2000 untuk extra cheese diatasnya. Harga yang terjangkau untuk spagetti dengan saus yang cocok dilidah saya, asam-manis bercampur gurihnya keju. 


Ketan Durian - Dorians
Beruntung di Obonk Steak cabang Margonda Depok ini ada stall  Dorians yang menjual aneka snack berbasis durian. Salah satunya adalah ketan durian yang manis-legit ini yang dijual seharga Rp. 12.500. Es Duriannya pun lumayan. Mission accomplished. :) 


Obonk Steak & Rib's
Jl Margonda, Depok
Jam Buka 10.00-22.00



Tidak ada komentar:

Posting Komentar

tinggalkan jejak..